Tuesday, July 18, 2017

Langkah Membuat Boneka Bantal Peluk Owl dari Kain Perca Lucu Unik

Tempatkan potongan mata serta hidung burung hantu pada satu diantara bagian pada alur kepala, lantas rekatkan Boneka Teddy Bear Wisuda Murah dengan pertolongan lem. Atau anda dapat pula tempelkan mata serta hidung lewat cara dijahit agar lebih kuat.


Kerajinan Tangan Langkah Membuat Boneka Bantal Owl dari Kain Perca Bantal Owl Kain perca
Jahit sepasang kain alur sisi kepala owl atau burung hantu. Lalu balikan kain yang sudah dijahit, mengeluarkan sisi dalamnya (sisi dalam diluar).


Langkah Membuat Boneka Bantal Owl dari Kain Perca lucu
Jahit juga alur kain sisi kaki burung hantu. Bila burung hantu mempunyai 2 buah kaki, berarti ada 2 gunakan alur kain yang perlu dijahit.




Kerajinan Tangan Langkah Membuat Boneka Bantal Owl dari Kain Perca cantik serta lucu
Satukan alur kain sisi kaki kiri serta kanan ke alur kain sisi kepala lewat cara menjahitnya sampai rapi.


Sarung Bantal boneka Owl dari Kain Perca Lucu
Nah, saat ini sarung bantal berupa Owl atau burung hantu saat ini telah jadi. Untuk merapatkan sisi bawah sarung bantal, anda dapat memberikan perekat atau dapat pula dengan berikan kancing atau ritsleting.


Langkah buat Bantal Owl lucu Kain Perca
tahap selanjutnya menjahit alur kain perca untuk sisi dalam bantal lewat cara yang sama dengan membuat sarung bantal. Sesudah dijahit serta tersisa sedikit lubang, lantas isilah sisi dalam bantal itu dengan dakron, atau kapuk, atau mungkin dengan isian bantal yang lain. Sesudah terisi penuh, lalu jahit sampai tertutup rapat.

Kerajinan Tangan Boneka Bantal Owl Kain Perca
Sesudah sisi dalam bantal telah jadi, silakan masukan bantal yang telah di isi kedalam sarung bantal bergambar burung hantu yang terlebih dulu telah di buat. Serta bantal lucu berupa burung hantu dari kain perca juga telah jadi serta siap dipakai atau dipajang dibangku ruangan tamu anda.

Sekian Langkah Membuat Boneka Owl dari Kain Perca berbentuk bantal yang bisa kami berikan buat anda semuanya. Mudah-mudahan berguna.
5. Melatih Logika Berfikir

Narasi yang kita berikan membuat anak belajar mengenai dampak sebab karena. Bila begini, akhirnya juga akan demikian. Anak juga akan belajar untuk pikirkan konsekwensi dari tindakannya.

Pandangan Islam mengenai Bermain Boneka
Ummul Mukminin Aisyah berkata, “Saya umum bermain-main dengan boneka di bagian Rasulullah saw. serta beberapa rekanku datang kepadaku, lalu mereka sembunyikan boneka-boneka itu karna takut pada Rasulullah saw. . Walau demikian, Rasulullah saw. sukai dengan kehadiran mereka itu kepadaku, lantas mereka bermain-main denganku (H. R. Bukhari Muslim) . ”


Berdasar pada hadis diatas, sudah terang kalau bermain boneka tidak dilarang Rasulullah saw. . Baiklah Abi serta Ummi, selamat coba membuat mainan murah dan meriah dengan anak serta nikmati waktu senggang.

No comments:

Post a Comment