Wednesday, June 14, 2017

Kesempatan Usaha Boneka Santun Khas Indonesia

Kesempatan Usaha Boneka Santun Khas Indonesia


Kesempatan Usaha Boneka Santun Khas IndonesiaJika kita bernostalgia kembali pada saat kanak-kanak, nyaris semuanya kaum wanita tentu lekat dengan permainan boneka-bonekaan. Boneka memanglah jadi rekan bermain yang paling mengasikkan Hadiah Wisuda untuk anak perempuan. Umumnya seseorang anak bakal buat jalan narasi waktu bermain berbarengan boneka.

Pagi-pagi mandi, lantas makan, pergi ke sekolah, hingga tidur. Ini berarti dengan bermain boneka, seseorang anak dapat melatih imajinasinya dalam merangkai satu narasi hingga bisa mensupport sistem tumbuh kembang serta daya nalar si kecil.

Terdapat banyak jenis boneka dari mulai plastik hingga boneka dari kain atau karet serta yang popular saat ini yaitu boneka Barbie. Berwajah cantik bak seseorang putri raja, jenis pakaiannya modis serta lucu, aksesorisnya juga banyak, ada alat make-up, alat memasak dan sebagainya.


Barbie, yang di produksi oleh Mattel Inc., mulai sejak kemunculannya pada Maret 1959 memanglah senantiasa berinovasi untuk meluncurkan koleksi baru yang menarik terma-suk meluncurkan boneka Morrocan Barbie serta boneka bernama Leila, yang diperuntukkan untuk merepresentasikan wanita muslim. Satu pabrik di Michigan juga keluarkan boneka bernama Razanne, yang dikhususkan untuk muslimah di Amerika Serikat serta Inggris, ada pula boneka Sara di Iran serta Fulla di Arab.

Janganlah salah Indonesia juga miliki loh!!! Terdapat banyak yang menghasilkan boneka santun berbusana muslimah khas Indonesia seperti Arossa serta Salma. Seperti barbie, boneka berbusana muslim ini tidak kalah modisnya.
Demikian cantik dengan padanan motif yang unik dengan detail yang demikian di perhatikan ditambah balutan jilbab dengan baju menaikkan kesan cantik serta anggun. Bahan yang dipakai untuk buat pakaian berbagai macam umpamanya kain satin, katun, batik, bahan sifon, songket, sari, serta piskin. Dalam pilih bahan butuh di perhatikan keawetan serta ketahanannya.

Buat boneka dengan menonjolkan nuansa keislaman, mungkin saja jadi kesempatan usaha yang cukup mengundang selera. Sebagian pelaku industry ini bahkan juga sudah sukses jual produknya sampai menembus pasar Inter-nasional seperti Malaysia, Sinagpura, Brunei, Jerman, Inggris, Bangladesh, serta Amerika. Om-zetnya meraih belasan juta rupiah perbulan. Pesanan boneka ini umumnya bertambah tajam waktu mendekati puasa, lebaran serta hari libur.


Kesempatan usaha boneka santun khas Indonesia ini, terkecuali memberi pilihan mainan baru untuk anak-anak, boneka muslim ini dapat juga jadi fasilitas untuk mengenalkan baju muslim mulai sejak saat kanak-kanak serta mengarjarkan nilai-nilai keislaman sejak dari awal. Terkecuali berperan jadi mainan, boneka islami ini dapat juga dipakai jadi penghias ruang, ko-leksi, bahkan juga jadi gift atau souvenir.

No comments:

Post a Comment