Thursday, June 8, 2017

Langkah Buat Boneka Kain Matryoshka

Langkah Buat Boneka Kain Matryoshka

Matryoshka Rusia dolls, dikenal juga jadi bersarang boneka, datang dalam set boneka penurunan ukuran. Mereka yang di buat dari kayu serta mempunyai feature bersarang, dimana pas tiap-tiap boneka boneka yang sedikit semakin besar dari pada.  Disini

Saat semuanya boneka ditempat, cuma satu boneka tampak. Boneka yang dicat beberapa warna cerah, yang mewakili style seni rakyat Rusia, serta mereka muka tersenyum serta baju berwarna-warni buat mereka susah untuk menampik. Buat Anda sendiri Matryoshka boneka dari kain. Mereka buat hadiah menarik atau dekorasi tempat tinggal yang unik. Penelusuran berkaitan :

Beberapa hal yang Anda perlukanKertas pensil mesin foto copy atau printer dengan pembesaran feature gunting kain putih terasa hitam sinyal Thread jarum jahit mesin pin Polyester fiberfil koordinasi terasa merekomendasikan suntingan Item memberikan kenapa itu yang dibutuhkan?
Dikerjakan

Buat pola untuk satu Matryoshka boneka. Pola bakal berupa seperti kacang, dengan sisi yang sedikit semakin besar dari pada atas. Percobaan dengan beragam bentuk hingga Anda suka dengan akhirnya.
Mengambil keputusan berapakah banyak boneka yang Anda menginginkan buat. Memakai mesin foto copy atau printer, kurangi atau jadi besar pola asli untuk buat pola sejumlah yang Anda perlukan. Pola mesti lulus ukuran untuk mengikuti ukuran bersarang boneka kayu.


Memotong dua lembar semasing boneka pola dari kain berwarna cerah yang tidak sama. Koordinat fabric warna hingga boneka usai bakal lihat mereka punya satu set.
Memotong pola bulat untuk dipakai jadi boneka muka. Salin serta lulus ukuran pola hingga Anda mempunyai satu untuk tiap-tiap boneka.

Memotong tiap-tiap muka boneka dari terasa putih.
Menyulam atau menarik mata serta mulut pada semasing terasa lingkaran putih.
Menjahit muka bulat di ujung yang lebih kecil dari satu sisi dari tiap-tiap ukuran kain. Pemakaian jahitan dekoratif pada mesin jahit atau tangan menjahit dengan bordir jahitan.
PIN kain untuk tiap-tiap doll dengan kanan berbarengan. Menjahit sekitaran tiap-tiap pinggir, meninggalkan sisi kecil yang terbuka untuk nyatanya segi kanan boneka.
Beberapa hal boneka serta stitch pembukaan ditutup dengan stitch buta. 10
Memotong bunga dari koordinasi terasa serta lem di depan boneka.

Panduan & peringatan

Buat muka keluar terasa menyingkirkan cemas mengenai kain terurai. Bila Anda lebih sukai, Anda bisa buat boneka semua dari terasa serta memakai selimut jahitan dekoratif untuk menjahit segi berbarengan.

No comments:

Post a Comment